.widget.ContactForm { display: none; }
Welcome to Puisi - KU

Wednesday, June 12, 2013

Kasih Sayang Seorang Ibu

Sembilan bulan aku menjadi beban didalam rahim mu
Kau bawa aku kemana pergi dg penuh kasih sayang
dengan keadaan tubuh mu
yang semakin hari semakin melemah

Sakit begitu sakit yg engkau rasakan
Saat aku dilahirkan
Engkau berjuang antara hidup dan mati
Jeritan kepayahan mu, air mata mu yg mengalir
Jadi saksi bisu perjuangan mu

Setelah ku terlahir, aku semakin menyusahkanmu
Namun kasih sayang mu semakin bertambah
Tak pernah surut sedikitpun
Setiap saat aku menangis
Aku tak peduli, kau ingin istirahat
walaupun hanya untuk sejenak...

Ibu ...
Tak kuasa ku menahan tangis
jika ku harus mengingat semua itu
Aku memilih untuk tidak ada dunia ini
jika aku tahu, engkau mempertaruhkan nyawa
hanya demi aku ...

Sekarang aku tlah dewasa
Aku ingin membuat mu bangga
aku ingin membuat mu bahagia
Aku juga ingin mempertaruhkan nyawa
Demi kau bahagia ...

No comments: