.widget.ContactForm { display: none; }
Welcome to Puisi - KU

Friday, June 28, 2013

Kau Untuk Selamanya

Malam ini ...
Bulan tertutup awan kelabu
Dan satu demi satu bintang pun mulai berlalu
Saat-saat yang tak pernah ku nanti
Namun ku tak mampu berlari
Untuk ku coba menghindarinya

Saatnya kita harus berpisah
Membuat warna dunia pun mulai berubah
Tak lagi seindah negeri pelangi
Yang selama ini kita jajaki
Meskipun itu hanya dalam mimpi

Aku tak tahu ...
Apakah aku mampu menahan
Rasa rindu yang bergelora
Yang akan membuat sakit didalam dada
Dan tak mungkin aku harus menyerah
Dalam ketiadaan ku disisi mu
Karena oleh dirimu lah aku telah mengenal rindu

Kasihi aku sepanjang hidupmu
Kala aku ada dan tiada disampingmu
Dan lihatlah disaat aku telah pergi untuk selamanya
Membawa sejuta kenangan yang indah
Tentang cerita kita ...
Karna aku hanya inginkan kau
Untuk Selamanya ...

No comments: